Ahad, 19 April 2015

TANPA SEDAR MUNKING KITA TELAH MENGUNAKAN SIMBOL SETAN

9 Simbol Setan yang Mungkin Ada Di Sekitar Kita


666 Bar Code in RFID and M M E A verichips
barcode 666 evil header
Pernah liat simbol salam tiga jari yang membentuk dua tanduk iblis yang sering disebut dengan baphomet's sign atau yang lebih kita kenal dengan salam metal? atau pernah liat simbol bintang terbaik yang biasa disebut pentagram? kadang secara ga langsung kita akrab dengan simbol-siombol tersebut tanpa tau arti sebenarnya, atau kita sering memakai simbol-simbol tersebut dalam keseharian kita sebagai kalung, gelang, ataupun desain kaos yang dengan bangga kita pakai tanpa tau arti sebenarnya. kali ini gue mau share simbol-simbol yang akrab sama keseharian kita dan juga artinya biar kalian tau kegunaan sebenernya dari simbol itu apa. 


1. Simbol Baphoment


Baphomet, simbol dari setan kambing, biasanya digambarkan sebagai setengah manusia, setengah kambing sosok, atau kepala kambing.  Para sejarawan sihir inggris Montague Summers menyarankan bahwa itu adalah kombinasi dua kata yunani, baphe dan Metis, yang berarti "penyerapan pengetahuan." Baphomet juga telah disebut dari Kambing Mendes, Kambing Hitam dan Kambing Yudas.

2. Simbol 666
Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6. Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

3. Tanduk Unicorn 
Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.

4. Simbol Ankh

Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.
 Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

5. Simbol Pentagram 

Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”.
Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia

6. Simbol Hexagram
Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.
Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.

7. Simbol Eye of Horus

Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’. 

8. Simbol Isis
Melengkapi pembahasan Mata Horus, Isis's crescent moon atau Bulan Sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.

9. Salam 3 jari 
Salam Tiga Jari yang berbentuk Ibu Jari, Telunjuk dan Kelingking yang diacungkan, secara symbol diasoasikan dan dapat diartikan sebagai “Tanduk Kambing“. Dalam bahasa Inggris disebut “ goat “ dan secara bunyi bahasa sangat mirip ucapannya dengan kata “ god “ ( Tuhan ).
Salam Tiga Jari, secara umum memang hampir identik dengan music metal. Bahkan mungkin sudah menjadi ikon music aliran keras tersebut. Coba lihat saja, setiap ada konser music metal – aliran keras, sebut saja seperti METALLICA, selalu dan pasti memberi Salam Tiga Jari.
Selain Metallica, ada PM Italy Silvio Berlusconi, Pangeran William, Bill Clinton,Spiderman, tokoh kartun Stuart Little, juga mantan presiden AS George W Bush-pada setiap kampanyenya, selalu memberikan Salam Tiga Jari.

888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888

Fakta dan Arti Barcode dan Hubungan Angka Satanic 666 (Nomer Setan)

Polemik mengenai Barcode (kode garis-garis batangan) dihubungkan dengan angka 666 sebagai simbol Iblis, sudah menjadi perdebatan berbagai kalangan selama puluhan tahun. Ya, sejak pernyataan Mary Stewart Relfe, PhD dalam bukunya 666 The New Money System; 1982.

Mary Stewart Relfe, Ph.D.
Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia dari para penganut satanic.
Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini.
Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13.
Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka.
Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode.
Dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.
Mary Stewart Relfe
Mary Stewart bisa dibilang cukup gigih melancarkan serangan terhadap berbagai simbol yang menurutnya berhubungan dengan konspirasi organisasi penyembah iblis.
Ia mulai meluncurkan buku pertamanya When Your Money Fails tahun 1981 dan diikuti dengan buku kedua The New Money System (1982).

Sebenarnya masih ada lagi karya Mary lainnya yaituY2K dan 9/11 yang semuanya masih berbicara tentang ide yang sama: konspirasi penyembah iblis.
Mary menyatakan banyak dari logo pemerintahan Amerika Serikat yang menyiratkan simbol 666. Bahkan menurutnya logo Trilateral Commissionjuga mirip dengan simbol 666.
Di tahun 80-an, serangan Mary mengarah pada lagu Sex Pistols Anarcy in the U.K. sebagai bukti kerajaan Setan sedang mengambil alih kuasa dunia, terutama lewat larik pertama pada lagu tersebut: “I am the Antichrist.”
Ada tiga tahapan yang menurut Mary sebagai upaya konspirasi untuk menguasai dunia, yaitu:
1. Tahap pertama dimulai tahun 1970 yang dijadikan titik awal gerakan organisasi konspirasi “setan”.
2. Tahap kedua dimulai tahun 1973. Penggunaan Barcode yang awalnya diterapkan pada barang manufaktur, kini mulai diterapkan pada manusia, antara lain lewat nomor kodifikasi Angka Kesejahteraan Sosial (The Social Security Number) yang digabungkan dengan sistem pemberian angka secara universal. Penggunaan barcode semakin meluas, diterapkan kemudian pada kartu-kartu pintar seperti Credit Card, Debit Card, ID Card, dan sebagainya.
3. Tahap ketiga (tanpa tahun, dan sedang berlangsung) meliputi usaha untuk mengidentifikasikan setiap macam yang ada di dunia ini, baik yang bergerak maupun yang tidak.
Semua pengidentifikasian ini berguna untuk mengetahui sisi lemah suatu kelompok, wilayah, bahkan suatu bangsa, yang nantinya bisa dijadikan senjata bagi Konspirasi.
RFID Micro Implant Device
Setelah keberadaan barcode, tanpa bermaksud melakukan generalisasi secara menyeluruh, salah satu yang mengusik pikiran kita sejauh ini ialah pendataan atau pengumpulan identitas terbaru dengan menggunakan chip di dalamnya untuk program-program selanjutnya, hingga suatu saat memakai teknologi The RFID Chip 666 sebagai alat kontrol zionisme dan sekutunya yang dimasukkan ke dalam permukaan kulit manusia.
Dasar pengembangan RFID (Radio-Frequency Identification Device) untuk manusia adalah sebuah sistem dengan pancaran gelombang radio frekuensi dua arah (tranceiver) yang awamnya disebut SmartCard dan memiliki microchip lithium yang berfungsi membaca data riwayat seseorang yang berhubungan secara elektronik ke pusat data pemerintah seperti informasi kesehatan, data pajak, dan jumlah tabungan serta identitas pribadi lainnya.
Cara kerja RFID adalah mengirim signal berupa radio frekuensi ke antena yang dimilikinya, berupa 16 kode digital yang merupakan nomer individu orang bersangkutan.
The RFID Chip 666 02
RFID digunakan untuk menyimpan atau menerima data secara jarak jauh dengan menggunakan suatu piranti yang bernama RFID tag atau transponder.
Keenambelas kode digital itu lalu dikirim ke server pusat di internet melaui BTS atau langsung via satelit dimana data anda sudah tercatat sebelumnya dan telah disimpan.
Dengan dikonfirmasikannya kode tersebut oleh server pusat maka mereka langsung tahu dimana keberadaan anda pada saat yang sama pula.
Dari sisi positif, microchip ini dapat digunakan dalam sisi baik dan dapat menguntungkan serta membantu mempermudah orang seperti mencegah kriminalitas, mengenali seorang atau sekelompok kriminal karena kemampuannya memantau seseorang setiap saat.
Sebagai contoh, misalkan seseorang ingin mencuri mobil anda, maka akan diketahui dengan mudah dan mesin mobil dapat di non-aktifkan dari jauh.
Misalnya lagi jika anda harus ke rumahsakit karena sakit atau anda ingin sekedar check-up atau juga ingin berobat, maka dokter akan lebih mudah untuk mengetahui rekam riwayat kesehatan anda hanya dengan mengakses data dari micro chip tersebut.
RFID activationItulah sebenarnya dua dari beberapa keuntungan yang baik dari RFID ini, tapi pada kenyataanya alat ini justru digunakan secara berlebihan untuk mengontrol suatu komunitas atau mengontrol secara sosial, maka akan menimbulkan penyerangan privasi dan usaha pengontrolan terhadap setiap individu.
Namun itulah kenyataan dan kebenaran tentang penyalahgunaan RFID dalam beberapa tahun belakangan oleh para elite illuminati yang sangat mendukung upaya mengontrolan tiap individu ini.
Tujuannya sederhana, Zionis dan sekutunya ingin melakukan kontrolisasi dan pendataan pergerakan manusia-manusia yang telah mereka incar seantero dunia.
Mereka adalah elit-elit ambisius yang tak ingat mati, tapi ingin menguasai dunia seperti mereka merasa akan hidup kekal selamanya. Dengan dimasukkannya chip ke dalam tubuh manusia, hal itu akan memudahkan mereka untuk memastikan target yang mereka incar berada dalam pengawasan melalui inteligen dan kaki-tangan para elite dunia.
The RFID Chip 666 03

Namun pada masa kini pengembangan RFID menjadi meluas setelah didukung dan didanai para elite dunia untuk pemantauan keberadaan dan identifikasi setiap individu manusia.
Hebatnya meski kecil, RFID tag yang telah berisi antena akan memungkinkan mereka untuk menerima dan merespon terhadap suatu query (semacam kemampuan untuk menampilkan suatu data dari database) berupa nomer identitas sebanyak 16 digit yang dipancarkan oleh suatu RFID transceiver (transmit & receive – komunikasi dua arah).
Sejarah ini bermula ketika tahun 1946, Léon Theremin menemukan alat mata-mata untuk pemerintah Uni Soviet yang dapat memancarkan kembali gelombang radio dengan informasi suara.

RFID Implant setelah dimasukkan di dalam tangan
Gelombang frekuensi ini kemudian memodulasi frekuensi radio yang terpantul. Walaupun alat ini adalah sebuah alat pendengar mata-mata yang pasif dan bukan sebuah kartu/label identitas, alat ini diakui sebagai benda pertama dan salah satu nenek-moyang teknologi RFID.
Beberapa publikasi menyatakan bahwa teknologi yang digunakan RFID telah ada semenjak awal era 1920-an, sementara beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa sistem RFID baru muncul sekitar akhir era 1960-an.
Rupanya alasan dibalik pembuatan tekhnologi canggih ini tidak terlepas dari asal mula zionist Israel dalam bidang ekonomi dan bergabung dalam Uni Eropa sebagai partnernya.
Pendataan Elektronik Perorangan Didukung Zionisme
Pada 1 Juni 2000, Israel menjadi sebuah Anggota Asosiasi dari Uni Eropa. Perjanjian ini dirundingkan pada 1995. Kedudukan sebagai anggota asosiasi ini memungkinkan Israel bekerja sama dengan Eropa dalam industri, perdagangan, transporasi, komunikasi, dan pemanfaatan energi.
The RFID Chip 666 04Israel kini resmi dikaitkan dengan apa yang disebut sebagai Kekaisaran Romawi yang bangkit kembali.
Ada klaim bahwa kedudukan anggota asosiasi Israel dengan Eropa ini membangun hubungan yang akan dimiliki oleh Israel dengan Antikristus!
Binatang itu (Antikristus) diyakini sebagai pemimpin diktator dari “sebuah pemerintahan dunia” (New World Order).
Ia akan menjanjikan perdamaian kepada dunia sementara memimpin penduduk dunia kepada kemurtadan, dan memaksakan“sebuah sistem keuangan dunia” berdasarkan angka 666.
Mengutip believers Nasrani, dalam Wahyu 13:16-18:
“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.” (rujukan wikipedia: Akhir zaman)
RFID chip revelation
Jadi, dengan pemahaman ini, diyakini – baik dahulu maupun sekarang – bahwa setiap orang, agar dapat masuk ke dalam sistem ekonomi ini, harus memiliki Bilangan Sang Binatang dalam bentuk tertentu yang dicapkan pada diri mereka.
Microchip RFID ditanamkan juga di binatang, seperti pada kambing dan domba

Microchip RFID pada awalnya ditanamkan untuk identifikasi binatang, mulai dari ikan, hewan langka sampai kambing dan domba.
Seperti halnya para kaisar Romawi di zaman dahulu, ia akan memaksakan kematian syahid atas mereka yang menolak mengenakan tanda ini.
Pada suatu saat setelah munculnya, ada sejumlah besar orang Yahudi yang akan beralih memeluk agama Kristen dan memberitakan Injil setelah orang-orang Kristen disingkirkan, melalui Pengangkatan.
Lantas apa yang membahayakan dari program chip ini? Tidak lain adalah sebuah perangkat yang bisa memanipulasi manusia dari mulai frekuensi emosi, mental, sekaligus fisik.
Dalam program zionis, inilah yang biasa kita kenal sebagai mind controlDan masalah mind control ini akan dibahas lebih lanjut beserta sebuah video dibawah.
Amerika Serikat sendiri sebagai pemerintahan Zionis, sudah mempersiapkan pemberlakukan RFID Chip melalui presiden Barack Obama kepada para warganya dengan alasan sebagai antisipasi dari tindakan terrorisme yang menyerang negaranya (lihat video).
Bahkan di Spanyol Baja Beach Club, sebuah klub malam eksklusif di Barcelona, sejak tahun 2004 sudah menanamkan Chip sebagai prasyarat untuk menjadi pelanggan VIP dengan dalih keperluan identifikasi.
Dan sungguh khawatir bahwa e-KTP adalah cikal bakal dari pemberlakuan RFID Chip 666, terlebih dalam e-KTP ada sebuah chip yang berisi data-data yang sama seperti tercantum di tampilan muka kartu identitas, alamat kontak pemilik kartu, sertifikat serta data kunci pemilik kartu yang tersimpan dalam database milik negara.
RFID communication data
4 Langkah Teknologi Digital Pendataan Manusia Menuju Robotisasi Yang Terkontrol Dengan Memanipulasi Psikologi Manusia
Dan Saat ini e-KTP telah mulai meluas digunakan di hampir seluruh negara anggota Uni Eropa dan beberapa negara Asia seperti China dan India. Sedangkan di Indonesia, semua dikte dari negara barat pasti akan direalisasikan oleh pemerintah, siapapun pemerintahnya, karena ada “lahan becek” berupa kenikmatan duniawi disana.
Dan bisa jadi proyek e-KTP adalah sebuah “batu loncatan” awal menuju sistim komputerisasi info data yang terpusat, agar mudah memonitor setiap individu, yup setiap individu dimanapun berada, melalui program New World Order. Karena ada 4 tahapan dalam mengontrol seluruh manusia untuk masa yang akan datang meallui identifikasi individu:
e-ktp 02Langkah Pertama, melalui identifikasi secara elektronik yang diawali dengan microchip seperti e-KTP ini. Semua data didaftar ulang, mulai dari tanda tangan, sidik jari kesepuluh jari tangan, retina kedua bola mata, dan semua data penting lainnya.
Dengan adanya informasi itu maka dibuatlah dalam bentuk software atau file berbentuk data, maka dengan info data itu akan lebih mudah untuk mendeteksi misalnya siapa orang itu, melalui data elektroniknya yang telah ditempatkan di sebuah atau beberapa server induk dipusat data center.
The RFID Chip 666 04Langkah Kedua, akan ditanam di dalam badan pada setiap individu seperti microchipjenis RFID yang sudah dibahas diatas.
Setelah semua data yang ada di server pusat melalui e-KTP yang sudah ada sebelumnya, maka antara transceiver RFID (transmit & receive RFID – komunikasi dua arah) dan server data, akan dilakukan sinkronisasi “nomer penduduk” pada microchip yang ada di tubuh anda terlebih dahulu dengan cara memancarkan dan menerima gelombang radio, mirip handphone.
Jadi anda sudah punya nomer penduduk yang ditanam di dalam tangan atau bagian badan anda lainnya. Lalu, melalui transceiver didalam RFID, maka server data dan RFID mulai dapat saling “berkomunikasi” melalui menara-menara BTS dan satelit tentang keberadaan anda dimanapun.
RFID neck arcode identification tattoo on back neckLangkah Ketiga, penduduk akan diberi kodebarcode berupa barcode tattoo dibagian tengkuk atau belakang leher. Karena suatu saat nanti RFID dirasa agak merepotkan dan masih dianggap “berukuran besar”.
Melalui tahap awal yaitu setelah semua data yang ada di server pusat melalui e-KTP dan RFID yang sudah ada sebelumnya, makabarcode tattoo jauh lebih praktis.
Langkah Keempat, adalah tahap akhir dengan dipindahnya tattoo berupa barcode dibagian tengkuk belakang berpindah tempat menjadi persis dibelakang telinga. Alat identifikasi itu berupa transceiver atau generasi terbaru dari RFID, menjadi sebuah chip ukuran nano yaitu nanochip komplit dengan rangkaian komponen nano dan bahkan dengan antena! Maka anda menjadi seperti robot!
Alat identifikasi generasi terakhir tersebut dapat memantau dimana anda berada, akan disuruh kemana, bahkan dapat melalukan sesuatu sesuai perintah mereka. Semua itu disebabkan karena alat transceiver (transmit & receive – komunikasi dua arah) ini menempel dikulit, otomatis dapat memanipulasi anda secara elektrikal, secara elektromagnetik bahkan secara kimiawi, nanochip yang jauh lebih kecil dari microchip itu akan  mengontrol emosi dan pikiran melalui kemampuannya tersebut dibagian telinga anda.
RFID nanochip
RFID jenis terbaru, lengkap dengan baterry dan antenanya, dapat dimasukkan (implant) dalam tubuh kita, jenis ini biasanya diletakkan dibelakang telinga
Setelah RFID diaktifkan maka anda dapat dikontrol atau dimanipulasi dari jauh tanpa sadar, baik secara mental, emosional bahkan secara fisik. Bahkan dari kandungan dari keringat anda saja, mereka sudah dapat mendeteksi kesehatan dan penyakit anda.
Mereka juga dapat mengetahui selama ini anda mengkonsumsi apa, dimana saja, namun buruknya anda dapat dengan mudah dimanipulasi melalui kulit anda dan indikator bahan kimia yang ada dikeringat anda sendiri.
Cara mengontrol manusia atau individu tersebut juga ada jenisnya pendekatan kontrolnya secara fisik danmental :
Pertama, mereka dapat mengguncang, mengacaukan dan menggoyahkan mental anda. Maka secara fisik anda akan merasa seperti orang sakit-sakitan dan kehidupan anda akan semakin buruk dan semakin sulit.
Kedua, mereka dapat memanipulasi secara emosional, maka anda dapat menjadi agresif, beringas, patuh, taat, penurut atau sejenisnya.
Ketiga, mereka dapat memanipulasi anda menjadi seorang pemikir, atau menjadikan anda selalu berfikir.
Jadi ketika anda menerima chip dalam bentuk terakhir, anda sama saja ingin membuat suatu komunitas robot. Suatu komunitas yang setara, saling sesuai, selaras, skur, tunduk, cocok, patuh dan taat.
Program Pengintaian Privasi Individu Oleh Para Elite Sudah Tertuang di Buku Terlaris dan Terpopuler Sejak 1984
George Orwell

George Orwell
Semua rencana yang sudah dijalankan itu mirip dengan isi buku dari George Orwell yang memiliki nama asli: Eric Arthur Blair; Motihari, lahir di Bengal, India, 25 Juni 1903 – meninggal di Sutton Courtenay, Oxfordshire, Inggris, 21 Januari 1950 pada umur 46 tahun, adalah sastrawan, jurnalis, penulis bidang politik dan novelis asal  Inggris yang terkenal.
Beberapa karya tulisannya yang paling termasyur di dunia diantaranya adalah yang berjudul Nineteen Eighty-Four dan Animal Farm.
Nineteen Eighty-Four atau 1984 adalah buku karya George Orwell yang diterbitkan pada tahun 1949 dan sebagian besar ditulis pada tahun 1948.
Buku ini menceritakan visi Orwell mengenai keadaan di dunia pada tahun 1984, dalam masa kekuasaan suatu rezim yang selalu mengamati setiap tingkah laku warganegaranya sampai tidak ada satu tempatpun yang lolos dari pengamatan, termasuk kamar tidurnya sendiri.
Inilah salah-satu awal tulisan yang sangat kontroversial namun menjadi kenyataan yang akhirnya diistilahkan pada masa kini sebagai Big Brother, atau Saudara Tua (atau yang selalu memantau). (baca: Big Brother’s Watching You: Pengguna Internet Diawasi Intelijen) (baca: Awas “Big Brother” Israel Sadap Telepon Anda!)
Namun di dunia nyata, orang-orang yang berada dibelakang teknologi pemantauan dan pendataan secara individu denganmicrochipping dan mengubahnya menjadi kepada pendataan dan pemantauan individu secara perseorangan adalah orang-orang yang sama, yaitu elit-elit yang telah mendanai Hitler.
Anda dapat menyelidikinya sendiri melalui internet, karena anda akan menjurus ke hal yang sama seperti yang telah dijelaskan, bahwa elit-elit kaya raya yang mendanai Hitler dengan proyek micro-chipping ini, adalah sama.
Nantinya di dalam “komunitas microchip” kita semua tak memiliki uang cash, semua uang yang kita miliki ada didalam chip berupa data saldo keuangan.
Dengan begitu, mereka dapat mengontrol, memantau dan membatasi anda dalam berpergian dengan seksama, kemanapun anda pergi, dibelahan dunia manapun.
Jika anda keluar dari batasan yang telah ditetapkan disaat anda berpergian, maka anda akan dinyatakan telah melanggar undang-undang dan dipenjara karena anda telah melalui batasan yang telah ditentukan oleh mereka.
rfid-arrestedBagusnya, e-KTP di Indonesia pada masa kini belum secanggih dan tidak memilikitransmitter dan receiver (transceiver) seperti jenis RFID yang lebih maju ini. Jadi, micro chip yang ada di e-KTP masih bersifat pasif. Micro chip hanya akan memberikan data jika ada pancaran sinyal dari card reader atau pembaca kartu elektroniknya.
Namun perlu diingat!! anda masih memiliki gadget atau handphone yang tetap dapat dipantau oleh mereka melalui GPS dan jejaring sosial, hingga banyak aplikasi lain seperti Endomondo dan WhatsApp. Aplikasi-aplikasi jenis tersebut dapat selalu memantau dimanapun anda berada!!
Yang juga harus diingat bahwa dari 3 program inti Illuminati group yaitu Money,Power dan Control, dua diantaranya sudah berhasil diraih, yaitu Money (keuangan dunia) dan Power (Kekuatan Politik dan Militer dunia).
Nah, hanya tinggal satu lagi yang belum didapat para elit dunia ini, yaitu bisaControlling terhadap manusia, yaitu melalui program “depopulasi” dengan bantuan pemantauan tiap individu seperti e-KTP ini. (baca: Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way!) (baca: Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa)
facebook bigbrotherMungkin anda masih menganggapnya mengada-ada dan terlalu dini, tapi anda dapat menelitinya sendiri melalui internet yang sangat sarat info ini dengan misal memakai kata kunci “RFID news compilation”.
 Mereka menganggap cara pengontrolan manusia pada masa ini masih “primitif” dan jauh kurang efektif.
Mereka masih mengandalkan dinas intelijen untuk turun langsung kelapangan dan menghasut, memprovokasi, menebar info bohong melalui media-media milik group mereka.
Lalu masyarakat akan terhasut, dengan bantuan dinas intelijen, mereka mendanai kelompok oposisi disebuah negara untuk membantu misi mereka. Maka akan timbulah ketidak-stabilan sosial dan politik dinegara tersebut, jika perlu mereka membuat operasifalse flag dan sejenisnya, maka rakyat yang bersaudara dalam ikatan nasional sebuah negara menjadi berontak, pecah dan mereka perang saudara.
whos nextBanyak bukti negara yang tercerai-berai dan pecah belah melalui track record yang sudah mereka jalankan selama ribuan tahun. Jadi dengan adanya RFID nanochip, maka ada kemungkinan mereka akan mendukung proyek ini agar pengendalian orang-orang yang menghambat kelompok mereka bisa dikejar hingga ke ujung dunia manapun.
Jika jika sekitar 10 tahun lagi ada benda berupa microchip dengan jenis seperti RFID micro ini, pastikan kita akan menolaknya. Karena anak cucu kita akan kehilangan cara berfikir yang bebas untuk kebaikan dirinya sendiri dan tidak dipengaruhi, dimanipulasi dan dikontrol oleh oang lain. Sadarlah bahwa  “komunitas micro chip” adalah rencana yang sesungguh-sungguhnya dari kaum elit dunia tersebut.
Big-BrotherAda ribuan sumber di internet berupa makalah, penelitian, penyelidikan dan videonya, sadarlah pula bahwa micro chip ini tidak hanya sebatas tracking atau memantau seseorang, namun juga pengontrollan pikiran (mind control) dalam skala global!
Memang seperti yang sudah, bahwa program zionis ini selalu ditutup-tutupi oleh pemerintah hampir di tiap negara. Mereka menjadi pro-zionism walaupun tak mengakuinya, namun bukti itu selalu ada. (baca: Big Brother Indonesia? Provider Mulai Intai Pelanggan!)
Akankah e-KTP ini betul-betul “batu loncatan” menuju sebuah tatanan yang satu, maksud yang satu, dan arah yang satu yakni sebuah tatanan dunia baru yang lazim disebut New Wolrd Order? Kita harus jeli dan terus waspada. Awasi terus program e-KTP. (berbagai sumber / icc.wp.com)

666 barcode – the number of beast
The truth about companies – 666, 13, 33 and The REAL terrorists
REALITY REPORT – 666 in Barcodes

Tiada ulasan:

Catat Ulasan